“SAMPAN”, Sampaikan Pesanmu untuk Indonesia

Published by Humas PPI Prancis on

“Halo kakak-kakak pelajar Indonesia di Perancis. Mari bergabung bersama PPI Prancis 2018 dalam program « Sampan », mari beramai-ramai meberikan motivasi dan inspirasi kepada adik-adik kita di Indonesia dalam meraih mimpi dan cita-cita setinggi mungkin.

Melalui program « Sampaikan Pesan » ini, mari menulis postcard untuk adik-adik di jenjang pendidikan SD dan SMP. Semua postcards akan dikirim secara serentak oleh PPI Prancis yang bekerja sama dengan beberapa asosiasi di Indonesia.

Untuk kakak-kakak yang ingin berpartisipasi, caranya mudah :

1. Pilih postcard yang melambangakan keindahan budaya di wilayah kalian tinggal

2. Perkenalan diri (singkat) dan penjelasan gambar postcard

3. Motivasi, inspirasi untuk adik

4. Postcard dikirimkan kepada pengurus PPI Prancis 2018 dalam amplop di mana tertera nama dan alaman lengkap kalian (balasan dari adik akan dikirimkan ke alamat tersebut).

Eksekusi batch pertama program « Sampan » akan dilaksanakan bersamaan dengan program « Celengan Untuk Adik » di mana dana yang terkumpul akan dialokasikan untuk pembelian alat tulis adik-adik, bekerja sama dengan IMASPI (Ikatan Mahasiswa Studi Prancis se-Indonesia).

Untuk prosedur « sampaikan pesan » lebih lanjut silakan langsung hubungi Amanda di Whatsapp/ SMS +33689167109 atau melalui e-mail irawan.alamanda@gmail.com


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *