Terimakasih KBRI Paris & KJRI Marseille

Published by Humas PPI Prancis on

Kegiatan pengiriman bantuan untuk seluruh pelajar dan WNI yang sangat membutuhkan masih berlangsung hingga saat ini, tahap demi tahap bantuan dari Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Paris dan KJRI Marseille dapat tersalurkan hampir di seluruh wilayah Prancis. Bantuan dalam bentuk (Bahan Logistik, masker, hand sanitizer, Sabun dan sarung tangan) memang sangat kami butuhkan saat ini karena di beberapa toko perlengkapan sangat jarang bahkan tidak tersedia, terutama masker dan hand sanitizer, keperluan-keperluan tersebut sudah melalui angket ke tiap-tiap wilayah PPI mengenai barang-barang yang diperlukan saat ini.

Sejujurnya, kami tidak menyangka bahwa KBRI begitu perhatian dengan kondisi pelajar Indonesia yang ada di sini. Negara hadir melalui KBRI dan KJRI dalam kondisi saat ini yang penuh dengan ketidakpastian, dukungan moril dan materi yang memang sangat kita butuhkan saat ini. Perhatian dari KBRI dan KJRI telah menyentuh hati kami yang mungkin tidak di dapatkan di tempat lain. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KBRI, KJRI beserta jajarannya. Harapan tulus kami adalah semoga di balas kebaikannya dan selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa.

Tetap semangat, bekerja di bawah pandemic saat ini bukan sesuatu yang mudah tentunya penuh tantangan dan resiko, doa kami menyertaimu. Semoga kita semua tetap dalam lindungan-Nya, sehat mental maupun fisik. Kami akan selalu mendukung dalam kebaikan. Karena karena kita semua adalah bagian dari NKRI yang ber-Bhineka Tunggal Ika. (HUMAS/PUTRI)

Categories: KBRI

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *