STAGE PREPARATION Bersama Bright Internship

Published by Humas PPI Prancis on

 Webinar bersama Bright Internship (BI) membahas seputar magang, peluang, persiapan serta beberapa tips dan trik untuk mendapatkan magang yang diimpikan. Magang terbuka lebar di berbagai negara negara Eropa, Amerika, hingga Asia. BI. Menurut data BI, negara Asia seperti Taiwan, Hong Kong, Jepang menjadi destinasi favorit anak muda Indonesia. Peluang magang di era revolusi industri 4.0 menghadirkan beberapa kesempatan magang yang lebih luas seperti era startup, teknologi informasi, dan banyak bidang lain.

Magang harus disiapkan jauh-jauh hari dengan mengetahui kemampuan diri kita dan apa yang akan kita lakukan kedepannya dengan magang tersebut. Resume diusahakan disesuaikan dengan profil dan permintaan perusahaan dan dibuat seefektif mungkin dengan mempertimbangkan kualitas dan kuantitas capaian didalam resume.

Interview menjadi salah satu hal yang paling penting untuk mendapatkan magang. Rasa gugup dan malu menunjukkan kemampuan menjadi masalah klasik didalam interview. Manner saat interview harus diperhatikan dari penampilan hingga kontak mata.

Banyak hal positif yang didapatkan setelah magang diantaranya terbuka peluang untuk menjadi pegawai tetap perusahaan dengan syarat menjalankan magang dengan baik dan mengembangkan diri terus menerus.

Berikut materi lengkapnya dapat diunduh di link ini: https://drive.google.com/file/d/1bFfuh89JbdmoXXD_ElNlkuD8Kc5x4ViO/view?usp=sharing

PPI Prancis bersama dengan Bright Internship menjalin kerja sama untuk para pelajar PPI Prancis akan mendapatkan potongan harga apabila menggunakan kerjasama Birght Internship dalam mencari magang di berbagai negara pilihan. Selanjutnya dapat mengakses langsung ke www.brightinternships.com.

Categories: Magang

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *