Transfer Uang ke Prancis

Published by Humas PPI Prancis on

Murah boleh, tapi jangan murahan

Setiap mengeluarkan duit untuk sesuatu, banyak dari kita yang dengan mudah membuat keputusan berdasarkan 1 hal, yakni mana yang lebih murah. Sebaliknya, tidak sedikit juga yang beranggapan bahwa sesuatu yang lebih mahal pasti lebih bagus kualitasnya.

Kedua pendapat ini tidak salah dan tidak benar, tergantung kebutuhan dan tujuan kalian mengeluarkan uang , dan tentunya alasan pribadi berdasarkan pengalaman kalian. Murah dan

mahal ini seringkali menjadi senjata para pemilik usaha untuk menarik perhatian calon pembeli maupun calon pengguna jasa yang mereka miliki.

Salah satu layanan yang cukup identik dengan biaya yang murah adalah layanan kirim uang.

Bukan hanya kirim uang ke sesama rekening bank di Indonesia, tapi juga layanan kirim uang dari Indonesia ke luar negeri termasuk ke Perancis.

Karena terkait dengan sejumlah uang, selain biayanya yang murah, maka wajib sekali untuk kalian memastikan layanan tersebut terdaftar dan memiliki izin sebagai Penyelenggara. Transfer Dana yang resmi dari Bank Indonesia, sehingga setiap transaksi kalian akan aman.

Contohnya, Transfez.

Transfez adalah aplikasi remitansi asli Indonesia yang telah membantu ribuan orang

mengirimkan uangnya ke luar negeri sejak diluncurkan pada Desember 2019 yang lalu.

Layanan Transfez mencakup pengiriman uang ke 50+ negara di seluruh dunia dengan biaya

yang sangat terjangkau yakni mulai dari 45 ribu saja dan uang kalian dapat tiba lebih cepat dibanding pengiriman melalui bank.

Murah, aman, cepat dan memiliki tim CS yang selalu siap menjawab pertanyaanmu seputar transaksi atau status pengirimanmu menjadikan Transfez solusi yang tidak hanya menawarkan harga murah, tapi juga kualitas layanan terbaik untuk kalian.

Download sekarang dan khusus untuk kamu yang belum pernah menggunakan Transfez!

Untuk kirim uang ke Perancis, wajib gunakan refferral code “PPIPRANCIS” agar tranfer pertama kalian bebas biaya!

—–

PPI Prancis adalah induk organisasi besar yang membawahi Perhimpunan Pelajar Indonesia di Prancis di tingkat wilayah. PPI Prancis berdiri tanggal 16 Januari 1958 di Paris.

Contact us for inquiry and collaboration:

Instagram: @ppiprancis
Twitter: @ppiprancis
E-mail: humasppiprancis@gmail.com
Facebook: Humas PPI Prancis
Website: prancis.ppi.id
Youtube: PPI Prancis


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *